bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Selasa, 22 Februari 2011

Be watch out!

Dari minggu kemaren ada gosip mau ada Audit and STO alias Stock Opname. wah anak-anak dah pada ribut tuh...ssst termasuk saya sih hihihi. Begimana nggak ribut wong datanya pada acak-acakan, belum lagi selisihnya. Smuanya lantang komentar tentang isu kedatangan tim audit dan sto dari kantor pusat. Ada yang ngeluh tapi ada juga yang pasrah. 

Ada yang bilang kalo STO itu semuanya di opname - aset perusahaan. Katanya masih better STO daripada Audit, soalnya kalau Audit itu kalau ketahuan ada selisih mau nggak mau orang yang bertanggung jawab di bagiannya masing-masing HARUS GANTI. Tim Audit terdiri dari dua tim; Internal dan Eksternal. Nah untuk Eksternal ini konon katanya juga lebih sadis (Etdagh sedikit hiperbola nggak apa-apa kan ya?) dibandingkan dengan tim Audit Internal (perusahaan). 

Dari minggu kemarin kami yang disini udah diberi mandat buat menyelesaikan pekerjaannya masing-masing. Semua pendingan harus diberesin secepatnya sebelum para "Algojo" dateng. Hari ini, tadi pas maksi di resto depan deler, lagi-lagi ngebahas rencana kedatangan mereka. Kayaknya kami nggak ada habis-habisnya bergosip tentang mereka. Actually kami - including me especially - H2C a.k.a. Harap-harap cemas. Kalau emang mereka jadi dateng kesini, matilah saya!. Udah ketauan selisihnya juga. Hadoohh God help me please!. Beri kami ketenangan dan mudah-mudahan para algojo itu mood nya lagi baek jadi nggak terlalu menyudutkan kami. Amin. [-o<. 

Wish me luck guys .... Asli lil bit deg-degan - nggak bisa dibohongin :d. We'll see ...

Tidak ada komentar: