bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Jumat, 11 Februari 2011

How to get white skin *wanna be

Sudah menjadi rahasia umum bagi seorang perempuan. Mereka ingin terlihat cantik, mempunyai kulit yang bagus, halus, putih, bodi yang seksi, rambut yang sehat. Bukan hanya cantik dari luar saja, tapi cantik dari dalam juga atau yang lebih dikenal dengan istilah "inner beauty". Begitupun saya-ingin menjadi seperti itu, "CANTIK". 

Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya menggunakan salah satu produk kecantikan yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Sebenarnya saya bukan tipe perempuan yang gila perawatan, tapi untuk kali ini saya berfikir "tidak ada salahnya mencoba". Anggap aja kalau memang benar terasa khasiatnya/manfaatnya, ya itu sebagai bonus aja. Tapi gimana kalau ternyata tidak terbukti? ya apa mau dikata yang penting sudah dicoba hehehe. Harga yang harus saya bayar untuk mendapatkan produk tersebut kurang lebih Rp. 80.000,- saja. Murah? yang mungkin menurut kalian yang banyak duid betul tapi buat saya hmm ya gitu deh. Ssst...untungnya saya boleh ngutang dua kali bayar lho hahahaha maklum yang jual teman satu kantor. 

Produk itu bilang, bisa memutihkan kulit dengan pemakaian teratur selama 2 minggu. Only 2 weeks. Lumayan menggiurkan janjinya?. Oia dengan harga tersebut saya bisa dapet 3 produk, yang terdiri dari sabun, lotion dan cream. Untuk lotion dan cream ukurannya masing-masing 50ml saja. Kecil? yups benar sekali seperti itulah adanya. 

Begitu saya pesan, can't wait any longer nunggu pesenan saya datang, biar bisa cepet-cepet dipake dan dibuktiin. Hehehe. Gini ini nih gaya orang yang katro pengen punya kulit putih. heuhue. Hmm bentar saya ingat-ingat lagi kapan ya saya pesan produk itu dan mulai pake produknya? ... Kalau nggak salah sekitar akhir bulan kemarin deh. Berarti udah berapa lama tuh?. 11 harian ya kurang lebih? tapi kenapa ya kulitku kok ya berasa ndak lebih putih? hahaha apa gara-gara kulit aku yang nggak terlalu gelap jadi hasilnya nggak terlalu keliatan kali ya?.

Adik saya yang cowok yang kelas 3 SMP juga ikut-ikutan pake sabun dan lotionnya. Betapa antusiasnya pas saya bilang "de ini bisa mutihin kulit lho?". Secara kulit dia lebih gelap daripada saya. Baru aja kemarin malam dia masuk ke kamar saya dan dengan PD nya bilang "teh bener ya bagus produknya, kulit nden putihan sekarang". 

Sekarang sabunnya udah hampir habis. Adik saya ngrengek minta dibeliin lagi biar kulit dia lebih cepet putih katanya. Hahahaha habis ini siap-siap order sabunnya lagi ke temen kerja saya yang ruangan kerjanya ada dilantai bawah. Hmm ... will see hasilnya setidaknya sampe akhir bulan Februari ini lah.

Tidak ada komentar: