bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Senin, 21 Februari 2011

I could not say NO!

Setiap orang yang terlahir kedunia ini sudah ditentukan takdir dan nasibnya oleh YME. Dan dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Contohnya saya, kelebihan saya adalah … (mikir) … duh apa ya. Kayaknya lebih gampang untuk menyebutkan kekurangan deh daripada kelebihan. So kekurangan saya adalah salah satunya “I COULD NOT SAY NO!”.
 
Tulisan ini sebenarnya terinspirasi dari status seorang teman saya di pesbuk. Begitu baca statusnya saya berasa tersindir gitu. Soalnya saya tuh orangnya nggak bisa – susah tegas sama orang lain. Makanya mungkin gampang dimanfaatin sama orang lain dan direndahin.

I COULD NOT SAY NO!

Itu masalah terbesar saya. Saya tuh orangnya suka nggak enakan. Nggak sedikit gara-gara problem saya itu membuat saya kesiksa. Gimana nggak, ketika saya nggak bisa bilang NGGAK sama orang yang minta tolong sama saya disaat saya tahu bahwa itu nggak mungkin saya lakukan karena seseuatu hal misalnya saya sedang sibuk. But I couldn’t say no!. what a pitty. Ujung-ujungnya saya jadi suka uring-uringan. Ngedumel. Kalau kata bang Mahdit sih di sinetron islami islam ktp itu merongos. Hehehe tapi anehnya kalau saya sedang dalam kondisi tertekan atau sangat lelah, I COULD SAY YES!. It’s work. Hmm …

So how to solve this problem? Any idea or some advice?

Tidak ada komentar: