bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Senin, 07 Februari 2011

Last weekend ...

Seperti biasa kalau hari libur tiba saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah-tepatnya di kamar. Bukannya nggak mau bersosialisasi, tapi saya memang tipikal orang rumahan (hehe). Kecuali kalau memang si pacar/teman/keluarga ngajak hang out. Itu juga salah pilih-pilih tempat dulu ^^. 

Kemarin minggu 06 Feb 2011 saya bangun pagi jam enam. Ngucek-ngucek mata terus nguap plus kuliat (bahasa Indonesianya apa ya? hmm ...). Nyalain tipi, nyari acara kartun di Global TV. And u know what ... apa yang saya lakukan setelah itu? Tradaaa...yes saya narik selimut lagi (absoloutly) hahahaha. Sambil tangan saya meraba-raba nyari hape. Saya panik saat itu soalnya si hape nggak ada disana...hilangkah? lupa narokah? dimanakah dirimu gerangan wahai hapeku?. Saya langsung nyuruh otak saya untuk berfikir keras, nginget-nginget lagi ... dunk dunk dunk oalah yaiyalah hapenya nggak ada, kan udah saya jual wkwkwkwkwk :)). *lost memory after sleep hehehe.

Ya sudah saya lanjutkan lagi leha-leha nya ... narik selimut lagi, nonton tipi lagi. Nggak lama matanya udah kriyep-kriyep lagi, ngantuk. Hampir aja tidur lagi, tapi untungnya ada sepupu saya yang maen kerumah. Kebetulan juga saya udah kangen banget sama dd Aquilla (umur 8 bulan). Nggak inget saya belum mandi, saya langsung cium aja bertubi-tubi pipinya dia hihihi (semerbak jigong hahaha). Pas lagi saya gendong dipangkuan saya sambil nonton kartun, suddenly dd Aquilla pepsi doonk. Cerrrrr basah deh celana saya, kesannya jadi kayak saya yang ngompol deh huhuhu kenapa coba pake nggak pake pempers, tumben-tumbenan. Ckckckck. Kasur saya juga jadi ikutan basah kena ompolnya. Beuh ... 

Jam 10an setelah mereka pulang nih mata udah nggak bisa diajak kompromi lagi. Alhasil nggak lama nih mata merem lagi, apalagi cuaca diluar mendukung banget buat bobo :d. Zzzzzzzzzzzzzz .... 

Kalo nggak salah sekitar jam 12an saya kebangun gara-gara pengen pepsi. Sekalian aja take a bath biar segerrrr nih otak supaya nggak ngantuk mulu hiihi. Jebur jebur jeburrr .... Bis mandi langsung perawatan badan, nggak kok bukan ke salon, cuma pake handbody, cream muka, parfum (lagi seneng sama wanginya "Angel"), nggak lupa sisiran juga dunk biar nggak dikira neneng pe-a hehehe. 

Berhubung masih malas keluar rumah apalagi ditambah diluar hujan yasudahlah ngedon aja terus di kamar sampe bulukan. Selimutan lagi.

Tidak ada komentar: