bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Selasa, 22 Februari 2011

Nyam..nyam...

Lunch time ... 

Belum terlalu laper sih, tapi teuteup harus makan kan? daripada nantinya perutnya sakit gara-gara si Maag nyerang. Makanlah sebelum kamu lapar dan berhentilah sebelum kamu kenyang. 

Satu persatu teman-teman seruangan saya pada turun buat makan di Resto depan deler. Resto itu jadi serbuan anak-anak termasuk saya. Selain murah meriah, rasanya pun nggak kalah dengan resto kelas atas. Harga dan rasanya sesuai dengan selera kami yang kelas menengah kebawah. Hehehe. Errr actually bukan resto sih, cuma kami lebih senang menyebutnya demikian - biar terdengar lebih keren aja gitu. Secara jarang-jarang kami makan di resto - hampir nggak mungkin malah! Hahahaha parah ya?. 

Tapi kali ini saya nggak ikut turun, soalnya saya udah punya cadangan makanan sendiri. Yupz saya dapat kiriman dari Papa tercinta. Biasalah menunya NasPad alias Nasi Padang. Jangan sirik ya....Papa saya memang perhatian sama anaknya. Tau aja kalau keuangan anaknya lagi sekarat menjelang akhir bulan wkwkwkwk. 

Bentar-bentar saya buka dulu ya bungkusannya....satu...dua...tiga...tradaaaa lauknya ada rendang sama telor dadar, nggak lupa sambal ijo sama lalapannya. Hmm ajiiibbbbb!. Wanginya mengundang selera. Sumpah nikmat bangettt cin ... hmm nyam...nyam...

Mau...mau...mau... 

Udah ah saya makan dulu yaa teman-teman ... Selamat makan ya ^^v

Tidak ada komentar: