bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Kamis, 10 Februari 2011

Selasa Bercerita

Ini cerita tentang hari kemarin-Selasa, 8 februari 2011.

Hari kemarin lumayan menjengkelkan, dimana saya disuruh nge-issue & receipt accecories yang jumlahnya buanyak itu. Mending kalo cuma untuk bulan berjalan, lah ini saya juga harus ngelakuinnya untuk bulan-bulan sebelumnya. Ya ya memang saya akui ini secara nggak langsung ini gara-gara saya juga yang malas ngerjainnya, jadi aja kepending. Tapi da kumaha deui atuh da padamelan abdi teh sanes eta wae ... belum lagi kalau ada konsumen yang komplen. Ck ck ck  

Ngomongin masalah konsumen yang marah-marah. Hari ini ada salah satu konsumen yang rewel bawel. Inisialnya AS, Mr. AS. Dia komplen gara-gara STNK nya belum jadi. Ya oke deh itu hak konsumen, tapi nggak gitu juga caranya. Belum juga ada satu bulan telatnya. Uh deh itu bapak-bapak rewelnya melebihi saya deh kayaknya. Jadi penasaran kayak gimana sih orangnya. Hmm ... 

Menurut info dari sales & surveyor itu Mr.AS emang dari awal survey juga udah rewel banget. Sebenernya saya & pihak deler juga maunya yang terbaik untuk konsumen. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen. Karena itu merupakan promosi paling jitu-words by mouth. Tapi ada yang bikin saya emosi ketika si Mr.AS nge SMS ke sales waktu dia beli motor tersebut. Dia bilang ke si sales "Itu bagian Admin nya-ibu dini, kok ngomongnya gitu banget. Nggak sopan". Helooooowww kan yang ngangkat telpon dari dia sebelumnya bukan saya. Nih saking emosinya saya, saya langsung telpon si Mr.AS, sampe-sampe saya pending kerjaan saya demi melayani ocehannya Mr.AS. Well, memang saya akui saya orangnya emosian tapi kan ada penyebabnya juga kenapa saya bisa seperti itu. Saya nggak rela donk nama saya di jelek-jelekin sementara saya tidak melakukan seperti yang dituduhkan orang itu. 

Saya jelasin lagi siapa saya ke si Mr.AS dan kenapa STNK nya belum jadi juga. Sebenernya bukan belum jadi sih, sudah jadi cuma belum dianterin aja ke delernya sama pihak biro jasanya. Dia tetep aja gitu nggak mau kalah. Oke nggak apa-apa saya terima aja dia mau ngoceh apa juga. Nah ujung-ujungnya dia bilang ke saya "Maunya saya FK (Inisial sales) nggak usah takut sama ibu dini" 
"Iya ya pa kan sama-sama makan nasi" jawab saya sekenanya-asal
"Bukan bu, tapi kan kita sebangsa" jawab dia
"..setanah air-Indonesia" jawab saya dalam hati 
Langsung aja saya cut pembicaraan yang mulai geje itu. Saya bilang "Oke pa gini, sekarang saya coba follow up lagi ke biro jasa nya kapan STNK nya mau dianterin ke deler". 

*hari ini orang biro jasanya udah nganterin STNK tersebut. Langsung aja saya telpon si Mr.AS & saya tanya mau diambil kapan? eh moso dia jawab "ibu aja yang kesini sekalian main" ... ????@#%try&%$&^^^

Tidak ada komentar: