bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Jumat, 18 Februari 2011

Uyaaa Hipnotis kami donk! ^^

Tulisan ini terinspirasi setelah melihat tayangan reality show di SCTV yang bertajuk “UYA MEMANG KUYA”. Ya saya yakin kalian semua sudah tahu ya minimal pernah nonton lah acara ini. Seperti yang kita tahu UYA MEMANG KUYA menyajikan sebuah acara hipnotis. Ada yang komen “Wah jangan sampai deh ketemu sama Uya, bisa-bisa saya di hipnotis sama dia”. Katakanlah orang yang Uya hipnotis sebagai korban keapesan dari si Uya. Hehe bagaimana tidak orang yang dihipnotis sama Uya semua unek-unek bahkan mungkin rahasia terbesar dalam hidupnya yang selama ini ditutup-tutupi bisa terbongkar hanya dalam hitungan menit. Gawat bukan?.

Setiap orang punya wilayah pribadi masing-masing. Takarannya pun berbeda-beda. Untuk orang yang terbuka mungkin tidak akan menjadi masalah, karena dia selama ini pernah membeberkan masalah pribadinya dengan orang lain. Tapi bagi orang yang tertutup, mereka tidak segampang itu bisa menceritakan hal pribadinya apalagi ke orang yang belum dia kenal.

Tadi saya lihat si Uya menghipnotis dua orang kakak beradik yang sepupuan. Cewek-cowok. Si cewek (abege) bilang, dia sebel sama kakak sepupunya yang suka ngelarang teman-teman cowoknya yang suka main kerumah si abege. Dia merasa kakak sepupunya tersebut terlalu protective. Mungkin itu masih pernyataan yang biasa-biasa saja, tapi pada akhirnya ketahuan juga kalau si abege mempunyai rasa terpendam sama kakak sepupunya. Diam-diam dia ada rasa sayang, bukan sebagai sepupu. Si abege ingin mempunyai pacar seperti kakak sepupunya itu yang ganteng, bisa ngaji de el el. Ckckck mungkin tanpa dihipnotis Uya Kuya si abege tidak akan berani mengungkapkan perasaan lain kepada kakak sepupunya tersebut.

Sebenarnya ada sisi positif yang bisa kita tarik. Dengan di hipnotis Uya kita bisa mengeluarkan uneg-uneg kita terhadap seseorang yang mungkin selama ini tidak mungkin bisa kita ucapkan. Tapi Uya bisa membantu kita meringankan beban kita.

Hari ini kebetulan pacar saya lagi main kerumah. Kami nonton bareng acara Uya. Spontan saya tanya sama si pacar, “Yank…kalau kita ketemu Uya Kuya aku mau kamu di hipnotis ya”. Lalu si pacar menjawab “Oke siapa takut, pasti ketahuan kalau saya sayang banget sama kamu De”. Hahaha sweet enough eventhough’ lil bit gombal. Seru juga kayaknya kalau di hipnotis Uya. Saya pengen tahu perasaan dia sebenernya sama saya and gitu juga sebaliknya. So Uya just came here … hipnotis kami. Heuheu.  

Tidak ada komentar: