bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Sabtu, 12 Februari 2011

Yes i'm waiting but i hate also

".. Libur tlah tiba ... libur tlah tiba ... horaeyyyy ... horayyyy ...."

begitulah kurang lebih petikan salah satu lagu anak-anak yang di populerkan oleh artis cilik yang sekarang beranjak remaja, Tasya. 

Yes, siapa sih yang nggak suka menyambut hari libur pun weekend. Anak sekolah, para pekerja menantinya. Karena itu artinya kita bisa melepas sejenak segala kepenatan kita selama kurang lebih enam hari beraktifitas. Yuhuuu of course including me. 

Sekarang hari sabtu, saya masuk setengah hari. Dulu sih pas masih kerja di kantor lama di Bandung di perusahaan Konsultan Telekomunikasi, PT. TCI. Kami kerja dari hari senin sampai dengan jumat. Sabtu dan minggu sudah pasti libur, terkecuali kalau ada lemburan tapi itu pun jarang. Tapi di perusahaan saya kerja sekarang, PT. ARISTA , Cabang Purwadadi, hari kerjanya senin s/d sabtu. Sabtu masuk setengah hari. 

Lalu apa korelasinya antara isi dari blog saya kali ini dengan judulnya?. "Yes i'm waiting but i hate also". Maksudnya seperti ini, saya memang senang menyambut weekend apalagi libur nasional uh seneng banget. Tapi sekaligus saya juga nggak suka. Apa alasannya?. Err...sebenarnya ini lebih ke masalah hati sih. Yupz benar sekali ini tentang pacar. Ya lagi-lagi mengenai pacar. Pacar saya sering out of reach kalau sudah mendekati dan atau menginjak weekend. Sabtu minggu lah tepatnya. Dia sering kali susah ditemui. Jangankan ditemui, dihubungi pun susah sekali rasanya. Kalaupun no ponselnya aktif suka nggak diangkat. Well...yang kayak gini ini nih yang sering buat saya mengelus dada. Kok ya nggak berubah-berubah dari dulu, senang sekali buat orang senewen, senang sekali menguji kesabaran saya. 

Yes, like right now ... a few hours ago dia bilang "@ aunty home, Bogor". Kenapa nggak bilang dari semalam coba. Sementara kemarin saya tanya pas dia sedang dalam perjalanan menuju Banten, dia jawabnya nggak kemana mungkin langsung pulang. Du du du what the maksud coba??. Susah memang. Saya sudah berusaha percaya sama dia walaupun susah buat saya karena sudah pernah ternoda. Ujung-ujungnya saya jadi suudzon. Duh Gusti ... mohon ampun :(. Saya selalu berusaha percaya sama dia.

Tidak ada komentar: