bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Senin, 22 November 2010

Damn dia cemburu sama sayah!

Whoaaaa saya dicemburui pacar sahabat! Finally saya bisa ngerasain juga gimana rasanya dicemburui hahahha biasanya kan sayah yang mencemburui ato si pacar saya (red: mantan, sekarang mah) yang cemburu sama teman / sahabat2 sayah. 

Lucunya  sabahat saya yang pacarnya cemburu sama sayah ini, pernah ngalamin dicemburui sama pacar saya terdahulu. Makanya pas kami ngobrolinnya jadi geli sendiri. Dulu sayah yang ada di posisi sahabat, sekarang kebalikannya. Hahahaha hidup itu ternyata benar kawan-berputar.

Ya mungkin bisa dikatakan pacar sahabat saya itu  berondong. Err ga terlalu jauh juga sih umurnya ya anak2 kuliahan gitu lah. Yang sayah tangkep dia (pacar si sobat) over protective. Yang cemburu alay gitu. Hhh...sampe2 sahabat pacarnya dia sendiri, yaitu sayah-dia cemburuin juga. Hadoohh gustiii pliss deh... Dia tiba2 miskol & sms sayah...nanya2 tentang hubungan pertemanan kamiii, yelooooowwwwww. Gimanapun juga sayah lebih pro ke sahabat saya, saya nggak terlalu tanggepin pertanyaan2 si berondong yang bernada curiga de es be. Bukan bermaksud nutup2in kelakuan sobat sayah, tapi as i know sahabat sayah tipikal SETIA. Sayah ngerasa nggak terima aja dia diperlakukan seperti itu sama pacarnya :D.

Saya pikir bakal berhenti sampe situ, eh taoknya NGGAK!. Dia ett account pesbuk sayah & dan pada akhirnya sayah eprup juga sih hehehe. Udah beberapa kali sayah liat, di statusnya dia slalu ada unsur2 dia nggak percaya sama si sobat&kalo sayah cermati sih sedikit bermaksud menyinggung pertemanan kami-walopun jujur sayah nggak merasa tersinggung sama sekali. sebodo teuing ah. Ishhh ya segitunya CINTA ckckckck. 
  
Sekarang sayah jadi ragu2 tiap kali mo hubungin si sobat walo untuk sekedar SMS nanyain kabar. Takut ada kesalahpahaman. Sampe2 si sobat minta sayah untuk jangan terlalu sering ngehubungin dia. well sebagai sahabat yang baik saya iyahin ajah deh permintaan anehnya dia. Dan percaya ato nggak, hal itu juga yang sayah lakuin dulu sewaktu si pacar sayah cembokur (haiyah bahasanya jadul amat yakz hehehe) sama sobat saya tersebut.

Saya cuma mau bilang sama si sobat "SABARR yaaa Insyaallah ada jalan keluarnya & jangan bosen2 ngingetin pacarmu. Cari solusi bersama gimana baeknya". Dan untuk si pacarnya si sobat saya juga pengen bilang " 
Friend will be friend best friend forever".

Tidak ada komentar: