bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Senin, 22 November 2010

Dia bilang ada yang mau dia bicarakan dengan saya

 Minggu 21 Nov 2010

"DT" (Sengaja saya rahasiakan id dia sebenarnya) meng-add account pesbuk saya. When i saw his face ... looks like familiar ... tapi saya belum ngeh dia siapa. Sebelum saya confirm saya mampir dulu ke profilnya, disana tertera Agama : Kristen. So i guess dia salah satu temennya temen saya yang juga beragama yang sama dengan itu orang. Maaf nggak bermaksud untuk mengecilkan agama tersebut, tapi terus terang saya hanya punya beberapa orang saja yang beragama beda dengan agama saya. 

Karena saya masih belum dapat clue siapa si DT, so saya mampir ke wall nya. Disana saya liat & baca tentunya, dia nge wall di salah satu account temen kuliah saya. Namanya nggak perlu saya sebutkan juga ya hehehe. Dari situ saya udah punya gambaran, kemungkinan besar si DT ini teman kuliah saya juga, tapi kemungkinan juga dia temannya teman saya itu. Saya lanjutin aja bacanya...ternyata oh ternyata si DT itu salah satu mantan saya yang dulu pernah nyakitin saya, selingkuhin saya. huhuhuhu. Di wall itu dia nanyain sayah, account pesbuk sayah ke teman sayah itu. Trus juga dia nanyain no hape saya, nanyain saya dah married ato blm. Dia juga bilang, ada yang pengen dia omongin sama sayah (dini). Hadeeuhhh dont play with deh. but try to positif thinking right?

Dulu dia selingkuh sama anak Poltek yang satu kampus sama saya. Padahal cewe itu udah punya cowok yang jelas2 lebih cakep & tajirr daripada si DT. Memang cinta susah ditebak, terkadang salah waktu & orang. Dulu saya kecewa, meraung-raung, nggak terima dikhianatin sama si DT (Ya iyalahhhh pastinya). Masih inget saya, dulu dikampus ada acara ULTAH Kampus & diadain macem2 perlombaan dari mulai debat & baca berita (in English), paduan suara dll. Nah pas lagi acara hiburannya....anak2 cewenya yang notabene best friends sayah yang tahu hubungan percintaan sayah dengan si DT dan selingkuhannya spontan ngajak sayah naik panggung dan nyanyiin lagu "Dunia belum berakhir" by Shaden. Hahaha lucu aja gitu, dengan semanget 45 mereka mendukung saya buat ngelupain & ngebuang si DT dari pikiran sayah. Dan reaksi si DT saat itu langsung pergi ninggalin kampus. Era meureun nya. hahahaha gejolak kawula muda. 

Nggak lama dari putusnya kami, saya dapet pengganti DT yang nggak pernah saya duga2 sebelumnya. Namanya ..... aaaah nggak akan saya sebutin juga :D.

Nih lirik lagunya ......

Dunia Belum Berakhir

Dunia belum berakhir
Bila kau putuskan aku
Masih banyak teman-temanku di sini
Menemaniku
Dunia belum berakhir
Bila kau putuskan aku
Wajahku juga nggak jelek-jelek amat
Ada yang mau

Ku pikir-pikir, ku pikir-pikir
Lebih baik aku menyingkir
Ku pikir-pikir, ku pikir-pikir
Lelah… ooh…
Dunia belum berakhir
Bila kau putuskan aku
Paling-paling juga kalau kamu mentok
Balik padaku
Andai kau tahu
Apa yang kurasakan
Andai kau mau, mengerti

Tidak ada komentar: