bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Senin, 28 Februari 2011

Clossing

Yeaaa jam segini saya masih ngedon di kantor tercintah. Rajin? Bukan kok? It's because today is clossing - end date. Ngapain aja? ya kerja dunk pastinya. Sudah menjadi kebiasaan semenjak saya kerja disini - Arista, setiap akhir bulan pasti pulang malem. Pengorbanannya lumayan besar sih semenjak kerja disini, cuma demi rupiah ceban, bela-belain gawe sampe malam. Katanya sih loyalitas kerja dan sudah menjadi kewajiban karyawan. Ahahahak murah sekali harga pengorbanan kita bos?!. Itupun kadang nggak cair. Jatohnya jadi makruh sih dan nggak ikhlas, karena banyakan ngeluhnya daripada senengnya; capek bos!. 

Masih mending kalau akhir bulannya pas hari-hari kerja, paling sebel kalau akhir bulannya pas hari minggu. Yang seharusnya libur jadi kerja. Nasib...nasib...cari duid kok ya susah banget?. Tapi harganya more expansive dibanding akhir bulan pas hari-hari biasa. Dua puluh lima ribu rupiah. Ya lagi-lagi nggak mesti dicairin juga sih kadang. Tergantung yang ngajuinnya dan tergantung di acc nggak nya sama head office. Jiah....

Jam 19.38 

Saya masih ada disini. What i'm waiting for here?. Nunggu PO/surat acc dari leasing. Damn, it's too long man, saya sudah menunggunya dari tadi siang bahkan pagi. Why you are so late huh? Come on saya sudah lelah. Kayaknya lagunya Bang Ridho Rhoma "menunggu" cucok juga jadi soundtracknya kami yang masih berkutat dengan pekerjaan. It's will be a long night, every clossing ....

By the way, kepala saya sudah sangat pening. Kunang-kunang. Pusing sekali sumpah. Mana saya perempuan satu-satunya disini setelah barusan finka pulang. Mom, pick me up please :(.

1 komentar:

Rumus Selfish = Saya + Aku + Mine mengatakan...

Jiahhhhh es pe vi kabuuuurrrr =)) ... huhuhu tidak bertanggung jawab, leave me here with dua kurcaci (isya & dodon)