bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Rabu, 23 Februari 2011

Ide menarik

Tadi malam ide ini tiba-tiba saja muncul waktu mati lampu. Memang kadang ide bisa muncul kapan aja dan dimana aja. Seorang penulis pernah bilang dalam seminarnya "Selalu sedia alat tulis untuk membantu menuliskan ide-ide kalian, karena ide bisa muncul kapan saja dan dimana saja". 

Saya harus mulai mikirin untuk membenahi kehidupan perekonomian saya. Harus nyari penghasilan tambahan. BISNIS ONLINE. Yupz mungkin bagi sebagian orang ide ini sudah kadaluarsa, sudah banyak outside there yang mencoba bisnis tersebut. But excatly i dont know how to start it guys?. Saya cuma punya MODAL DENGKUL man!. Sudah terpikir di otak saya, barang apa yang harus saya bisniskan. Bahkan gilanya sebuah nama sudah ke save di otak saya ini sejak tadi malam. Keren nggak tuh?. Tapi maaf untuk sementara cuma saya dan Tuhan yang tahu rencana untuk nama jualnya. Secreet. Rencananya saya akan memasarkan produknya melalui media blog, pesbuk de es be. 

Semoga planning saya ini bisa berjalan Ya Allah. Amin.

Tidak ada komentar: