bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Selasa, 13 September 2011

Pulang dari pertapaan

Saya pulang ...! Terkutuklah saya karena baru hari ini pulang kerumah setelah hampir kurang lebih dua bulan lamanya saya berkelana mencari pertapaan demi memperoleh jodoh. Puasa dan lebaran Idul Fitri 1432 H terlewat sudah. Banyak kejadian yang tidak sempat ceritakan padamu tempat berkeluh kesah. Well, terakhir saya posting "Kamis Bercerita" tanggal 2 Juli 2011, setelah itu saya biarkan diri ini tenggelam dalam rutinitas pekerjaan dan permasalahan hati yang tidak kunjung usai. Tidak bisa dipungkiri, saya RINDU rumah - tempat saya berkeluh kesah. Sudah membiarkan rumah ini tak berpenghuni - tak terawat. Tapi syukurlah semuanya masih tertata rapih, meskipun perlu sedikit di tata ulang biar terlihat segar.
pucca_love_09 . Dan mumpung masih dalam suasana lebaran, saya ingin mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIDZIN - MOHON MAAF LAHIR & BATHIN pucca_love_01 pada rumah ini dan juga kalian yang membaca postingan saya. Enjoy your day firaun

Tidak ada komentar: