bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Selasa, 13 Desember 2011

Buzz me when i'm here

kribo Whoaaaaa uda lama baru buka blog lagi, itupun gara-garanya kemaren si adek nanya "kk punya alamat blog gak?" lewat YM. Gatau kenapa males banget beberapa bulan ini maenan blog sengihnampakgigi. Maren saya sempet salah ngasi alamat blog ke si adek ... harusnya keywords nya catatan dini eh malah ngasi keywords catatan saya adus. Ibaratnya ada orang yang nanya alamat A, tapi sama aku malah dikasih unjuk menuju alamat B, sudah bisa dipastikan nyasar ntu mah hihihihi. Auk deh tuh bocah maren mampir ke keyword yang aku kasi gak yah rindu.

Let me buzz you mas bro & mba sist when i'm here (ngedon di blog). And this is my 1st posting after last posting on last october. Mudah-mudahan saya masih bisa nulis & semoga perbendaharaan kata saya masih ada atau bahkan bertambah tembak.

Tidak ada komentar: