bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Selasa, 13 Desember 2011

KBC

KBC means KiyutBaymi Creations.

Gatao kenapa saya suka sama merek dagang saya itu. Tiba-tiba aja muncul gitu deh. Waktu pertama saya gak cek nama tersebut di om Google. Saking senengnya jadi saya langsung pake aja nama itu buat merek dagang saya hehehe. Hemat saya waktu itu kiyutbaymi creation nama yang unik &pasti belum ada yang pake nama tersebut, tapi ternyata pas saya iseng-iseng cek di buku Mbah Google beberapa hari yang lalu ternyata oh ternyata ada juga yang pake nama kiyut, cuma untungnya dia pake nama brand kiyut handycraft.

Lucu juga sih kalo disambung-sambungin mah, sekilas KBC mirip dengan singkatan sebuah novel islami terkenal karya Habiburrahman El Shirazy-Ketika Cinta Bertasbih (KBC). KBC & KCB mirip bukan? hehehe. Ya semoga saja KBC gaungnya bisa sebooming KCB (novel maupun film nya) atau bahkan lebih...AMIN Ya Rabb.

Kreasi KBC lebih dominan ke flanel. Ada gantungan kunci, gantungan hp, mini doll, bros, kalung. Kalopun ada aksesoris lain yang bahan utamanya bukan dari flanel itu cuma sebagai pelengkap ajah biar ada variasi. Semua proses jahitnya handmade alias pake tangan bukan mesin jahit (yailah orang saya nggak bisa pake mesin jahit ahahaha). Jadi proses pembuatannya juga lebih lama kali ya dibandingkan dengan menggunakan mesin jahit. 

Ini dia sebagian dari kreasi KBC .... 









Tidak ada komentar: