bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Jumat, 25 Februari 2011

Ada demo!!!

Ampuuuunnnnnnn om, tante, adik-adik dan mas-mas sekalian, tolong jangan serang sayah!. Saya udah nggak sanggup lagi...hiks hiks hiks *Meringis menahan perih. 

Lagi-lagi liat jam, hmm baru jam sepuluh lewat lima puluh delapan menit. Hadoohhh lama kali pun going to angka dua belas. Lagi-lagi saya rasakan perih. Tik tok tik tok. Jiah merayap macam siput kau! *merutuki jam yang sebenernya nggak bersalah dan sudah bekerja seperti biasanya.

Sebelas lewat nol satu. Well, kurang lebih sekitar ... satu, dua, tiga, eh salah...sekitar lima puluh sembilan menit lagi cuy!. Whoa masih sangat lamaaaaaa, sementara demonstran sudah sangat brutal, apatis!. 

Arrghhhh saya laparrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!
 
Dan para pendemo itu nggak lain dan nggak bukan adalah WORMS alias cacing. wkwkwkwk. Tenang ini bukan demo seperti yang banyak mahasiswa dan warga lainnya lakukan di depan gedung DPR - MPR. Tapi brutalnya sih kayaknya sama kok. Heuheu. Gara-gara mereka demo, perut saya jadi sakit, perih nahan laparrrrr. Kenapa nggak turun aja buat cari makan atau pergi ke resto depan deler?. Uhmm gimana ya, saya kan karyawan teladan, jadi istirahatpun harus tepat waktu. haahahaha. Ternyata ketawa dan tersenyum nggak mengurangi lapar di perut saya - nggak mengguggah hati para cacingers untuk tidak berhenti meninju-ninju usus-usus diperut saya ini. Uh!.

Sebelas lewat nol sembilan. Hmm tulisan ini ternyata hanya membutuhkan waktu sembilan menit saja. Oh No ... *glek-glek *minum air mineral buat mengurangi rasa laparr. Tapi sungguh nggak ngaruh guys :(.

Tidak ada komentar: