bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Jumat, 25 Februari 2011

Mode Zzzz diaktifkan

Hoaaammmmmm! Mata saya udah kereyep-kereyep dari sejam yang lalu. Asli ngantuk banget (emang ada yang palsunya gitu?). Ini aja baru bangun .... tadi sempet ketiduran. Kebangun gara-gara ada suara berisik, eh ternyata dari MP3 hape saya. Hehehe. Bentar-bentar saya mau ngaca dulu...whoaaaa mata saya merah sangat, kayak orang mabok (emang bener ya kalo orang mabok matanya suka merah?). 

Si Dodon nanya "Mimpi apa teh?" begitu saya kebangun, celingak-celinguk (inget ya celingak-celinguk, bukan cenat-cenutnya boyband berondong - SMASH hehehe), dalam hati bertanya "dimana saya?". Saya lihat jam baru jam tiga lewat lima puluh tiga. Hmm lumayan sebentar lagi menuju jam pulang. Heu itupun kalo saya bisa pulang tenggo - jam setengah lima. Ya maklumlah namanya juga jadi admin unit (penjualan), biasanya anak-anak sales baru ngasih kerjaan last minute terus. Sebentar, saya jawab telepon dulu ya ........................ tuh kan bener aja, es pi vi barusan telepon, dia bilang "jangan dulu clossing ya bu". Curiga dia bisa denger rutukan saya hehehe. Dia juga bilang "wah dimana nih bu? tidur?". Saya jawab apa adanya "iya baru bangun". "Wah bahaya, masa tidur bu?". Wkwkwk jadi malu saya. *blushing

Udah jam empat nih. Nggak tahu harus nulis apa lagi. Kok jadi mual gini ya??. Mau tiduran lagi ajah ah :d

Tidak ada komentar: