bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Jumat, 25 Februari 2011

Review

Mari kita review kegiatan saya hari ini. Tadi nyampe kantor jam delapan lewat. Terus langsung matching dua unit. Abis itu langsung cek yang belum turun PO (harusnya sih bukan saya yang ngecek) sama cek sisa DP yang belum masuk. Setelah itu langsung ngajuin faktur ke Subang. Selebihnya sih kembali autis (nge-blog) sampe jam istirahat. Ahahahak.

Abis istirahat, langsung matching lagi 1 unit punya si bewok alias a oyok. Dan after that balik lagi autis sampe akhirnya mata saya cape bin ngantuk, tidurlah saya. Zzzz. Jam empat-an saya siap-siap laporan, biasalah anak-anak sales pada setor sisa dp nya last minute mulu. Sampe akhirnya saya keteteran deh. Sepuluh menit yang lalu baru beres. Dan sekarang lagi nunggu mama jemput (cieee anak mami), sekalian beliau pulang dari rumah BTN. 

Eh eh udah dulu ya cape ah, mau turun coz mama saya udah jalan katanya. Dagh....bye now and see you tomorrow :) 

#syumpeh syusu tumpeh ... ini postingan ga penting yang ke sekian deh :D

Tidak ada komentar: