bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Jumat, 25 Februari 2011

Ngantor after lunch (keren)

Hari ini saya berangkat kerja after lunch. Lho kok bisa? Malaskah saya? Hmm mau jawaban jujur atau bohong? Heuheu. Kerja paruh waktu kah? Kerja shift-shift an kah saya?. Jadi begini penjelasannya guys (sok penting banget ya saya). Saya baru berangkat kerja setelah jam makan siang, soalnya tadi pagi saya harus ke Rumah Sakit PPN dulu. Kenapa, sakitkah saya? atau ada keluarga yang sakitkah?. Nggak kok Alhamdulillah nggak ada keluarga yang sakit. Lho jadi what for saya pergi ke RS?. Saya mau menghabiskan separuh dari uang gajinya yang jumlahnya kurang dari satu juta each month nya. Whoaa buka aib ini sih namanya hehehe. 

Nyampe kantor jam satu-an. Udah berasa yang punya deler aja saya. Istilah kerennya sih WTD alias Wajah Tanpa Dosa. Cengar-cengir. Jangan ditiru ya yang kayak gini, khususnya untuk kalian yang berminat jadi karyawan teladan dan dari golongan carmuk (baca: carimuka). Begitu nyampe pake acara mampir dulu ke ruangan counter service, kasir & sparepart, just for say hello (ih sok ngartis banget ya saya hehehe). Tapi nggak pake acara ngelambain tangan kok ala Miss Indonesia. Hehehe. Nggak lama langsung menuju ruang atas - singgasana saya. Tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk suara sepatu kuda (jiah malah nyanyi saya). Maksudnya itu suara sepatu saya pas naik tangga.

Saya tadi check up sekalian ngambil kacamata pesanan saya seminggu yang lalu. Kenapa harus di RS? karena saya emang ordernya disana. Ini bukan kacamata gaya, melainkan kacamata minus - di postingan saya sebelumnya pernah saya ceritain kan tentang si mata minus. Untuk yang penasaran coba deh klik disini.

Sebenarnya penyakit lama saya hari ini kumat lagi. Penyakit apa itu?. Inisialnya "M". Hayoooo jangan mikir yang nggak-nggak ya :P hehehehe. Any one of you yang tau penyakit apa itu?. Yes that's right baby, "M" for MALAS. Kebetulan tadi pagi saya harus ke RS, jadi ada alasan deh. Benar-benar penyakit yang mendukung keinginan hati saya. Ups...Huahahaha.

Now, saya punya kacamata baru, anyway. Kacamata minus tentunya. Semoga saya nggak malas lagi memakainya, karena saya nggak mau si minus nya jadi nambah guede. Syerem!. Untuk temen-temen tolong ingetin saya ya buat selalu pakai kacamatanya tiap hari. Tolong dibantu ya (Mr. Tarno mode ON).  

*) Pengennya sih ngaplot poto saya lagi pake kacamata baru :d 

Tidak ada komentar: