bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Selasa, 08 Maret 2011

Dan saya ketagihan!

Heran saya, dah beberapa bulan terakhir ini saya jadi addicted! Sebentar-sebentar minta itu, dikit-dikit minta itu ... ah saya jadi kewalahan jadinya nge-respon hobi baru saya yang satu ini. SAYA KETAGIHAN!. Rasanya badan saya jadi tambah sakit kalau nggak diturutin. Ya mungkin itu suggestnya ...atau ini yang dinamakan SAKAW??. Padahal dulu saya paling anti sama yang gitu-gituan. Nggak banget deh, ditawarin juga ogah and langsung jawab "No thanks!". Tapi sekarang ... Duh Gusti kenapa saya jadi seperti ini?. Kayaknya sih gara-gara keseringan ngeliatin en menuhin hasrat orang-orang yang pengen itu.

Kayak tadi malem, badan saya rasanya udah sakit semua. Pegel-pegel. Pulang malem gara-gara nunggu hujan reda, almost jam tujuh. Lembur nggak, ada kerjaan juga nggak, yang ada ngobrol ngalor-ngidul becanda-becanda sama temen-temen yang tinggal lima ekor lagi (jiah ekor? emangnya kambing. hehehe) yang terperangkap di deler.

Makanya begitu sampe rumah, saya langsung minta si bibik buat menuhin hasrat ketagihan saya. Untungnya si bibik lagi nggak ada kerjaan juga, jadi dia mengiyakan permintaan saya. Setelah si bibik selesai menjalankan perintah dari saya, tahap finishingnya (biar klimaknya makin terasa) saya minta anaknya si bibik buat nginjek-nginjek punggung saya. Wow ada kenikmatan tersendiri lho. Sumpah. Recomended deh hehehe. Buat para pemula emang sakit sih rasanya - perih, tapi lama kelamaan dijamin enak dan badannya merasa lebih ringan, feel like fly. Nih nikmatnya aja masih kerasa sampe sekarang :).

Coba ya gimana saya nggak ketagihan, tiap hari kipas angin yang berada tepat di belakang saya manteng terus dari pagi sampe sore, bahkan kalau lupa semaleman nggak dimatiin tuh kipas. Kecapean kerja juga jadi faktor yang bikin saya addicted. Katanya sih nggak boleh sering-sering gituan, bikin pori-pori kulit jadi besar dan makin sering masuk angin. And finally itulah yang bikin saya jadi kebiasaan kerokan. Yes i'm addicted KEROKAN. So what do you think huh? Nggak haram kan? heuheu.

Tidak ada komentar: