bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Senin, 28 Maret 2011

Hey u, ping my heart please! ^^

Kawin…Kawin… Minggu depan aku kawin
Kawin…Kawin…Tidur ada yang nemenin
Kawin…Kawin….Status di KTP nanti Jadi Kawin..
Kawin…Kawin….
Amin…Amin…Undangan di sebar Amin
Amin…Amin…Ketering kebayar Amin
Amin…Amin…Mas kawin di bayar lunas Bilang Amin..
Amin…Amin…Amin…amin

***
Tahu kan itu petikan syair lagu yang di populerkan oleh Project Pop? Emang sih judul lagunya "Batal Kawin" tapi nggak apa-apa kan kalau saya penggal lirik lagunya tersebut, ya bukan apa-apa sih biar masuk aja ke blog tulisan saya kali ini. Hadoh kedengerannya sedikit maksa ya? hihihi. 

Bulan ini - Maret banyak banget yang nikah; mulai dari sahabat, teman SMU, teman kuliah, tetangga, anaknya teman Mama sampai anaknya pasien Papa. Ckckckck laris manis tuh Bapak KUA, tukang salon sama tukang catering hehehehe. Kalau dikumpulin kartu undangannya udah numpuk kali kayak gunung (sedikit hiperbola nggak apa-apa kan? :d). Bentuk dan model undangannya juga macem-macem, dari yang biasa sampai yang lux, dari yang wangi sampai yang nggak, dari yang tipis sampai yang tebel semuanya ada. Lalu kapan giliran saya yang nyebar undangan pernikahan? hehehe pertanyaannya itu-itu mulu ya? hehehe. 

Vino Sebastian
Fauzi Ba'adilah
Gading Marten



Seperti dalam sebuah cerita dongeng, berharap suatu saat nanti akan datang seorang pangeran tampan berkuda putih menjemput saya dan menyirami saya dengan aroma cinta kasih tulus dari hati. Setampan siapakah pangeran tersebut?. Hmm kalau saja boleh saya meminta sama Tuhan pria macam apa yang akan menjadi jodoh saya kelak, pasti saya akan mendesainnya seperfect mungkin tanpa ada cela sedikitpun dalam tubuhnya. Saya ingin wajah pangeran tersebut perpaduan dari ketiga pria ganteng nan cool - Vino Sebastian, Fauzi Ba'adilah dan Gading Marten. Nah lho kemaruk amat ya saya? hihhihihi boleh donk walau hanya sekedar berkhayal? *pembelaan yang masuk akal kan? B-). 

Coba deh perhatikan ketiga cowok handsome diatas? keren banget ya? they are cools isn't it?. Cucok em? heuheu anak gaol mode ON. Coba lihat Vino Sebastian, emmm rahangnya itu tegas dan laki banget. Gading  Marten sih humoris orangnya. Fauzi Ba'adilah yeah cool abis man! Ya Alloh nggak akan nolak saya kalau dikasih jodoh macam mereka yang keren-keren itu. Bener deh Tuhan :d. Hehehe ngobrol & minta sama Tuhan kayak lagi ngobrol & minta sama temen aja ya? hihihii. 

Ada nggak ya yang ganteng, gentle & humoris nya kayak mereka di dunia ini? kalau ada kira-kira mereka berasal dari belahan dunia mana ya? dan kalau ada nih saya boleh minta nggak ya satuuuuuu aja dan berharap dialah sang pangeran tampan yang kelak menjemput saya di peraduan cinta dan menempatkan saya di singgasana cinta wkwkwkwkwk nampak mulai stress saya gara-gara belum dapet jodoh. Beuh dari hati terdalam tuh hahahahahaha. 

Sudah ... sudah ... semakin nggak nyambung deh kayaknya tulisan ini antara judul sama isinya. Sekian dan terimakasih saja ya dari saya ... Wassalam :d

Tidak ada komentar: