bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Minggu, 27 Maret 2011

Seserahan Bunda

Inilah salah satu kelebihan yang dipunyai sama Mama. Mamanya siapa coba? ya jelas lah Mama saya. Beliau termasuk orang yang kreatif dan punya keahlian di bidang merangkai / mendesain seserahan. Itu lho yang biasa di bawa dan diserahkan oleh calon pengantin pria untuk calon pengantin wanitanya. Barangnya bisa berupa mas kawin perhiasan dan atau seperangkat alat shalat, make up, pakaian, underware, sepatu, sandal, alat mandi dan lain-lain. Bentuk dari seserahan itu sendiri juga macam-macam; ada yang hanya dihias begitu saja dalam kotak seserahannya lalu kemudian dibungkus plastik corak, ataupun dibentuk dengan bentuk binatang seperti ular, ayam, bebek dan sebagainya. 

Penasaran dengan hasil karya My lovely Mom? you can see below ... 

Mas Kawin

Mukena

Selimut binatang







Perlengkapan mandi
Kerudung kipas
Dompet
All

Finishing
Nah itu salah satu contoh kreasi dari "Seserahan Bunda" Mama saya. Bisa dilihat kan ada yang bentuk burung, kasur dan bantal, kipas ... Bagus kan hasilnya? ;). Alhamdulillah dari keahliannya tersebut Mama sering dapat orderan menghias seserahan untuk pernikahan, yea minimal tetangga dan sodara dekat kami lah. I proud of her!

Makanya untuk kalian yang berniat akan melangsungkan pernikahan, jangan lupa contact me ... tenang saja masalah harga bisa diatur. Harga yang kami tawarkan harga pertemanan kok hehehe dan Insyaallah nggak akan mengecewakan resultnya. 

So ditunggu ya orderannya ^^

Tidak ada komentar: