bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Selasa, 01 Maret 2011

Ya Rabb maafkan saya

Tuhan, saya tahu apa yang saya lakukan kali ini tidaklah baik. Saya tahu Engkau pasti melarangnya. Tapi saya hanya ingin berbuat sesuatu untuk kebaikan. Niat saya baik, ingin membuat dia berubah menjadi sosok yang saya kenal dulu. Meskipun saya tahu ini tidaklah mudah. 

I have nothing to do right now, except this. Wish God forgive me ... 

Ini jalan terakhir saya, usaha saya. Semoga Tuhan memudahkan saya untuk menjalankan misi ini (boleh ya Tuhan? Maaf ya Tuhan kalau saya sedikit memaksa). Tapi saya benar-benar tidak punya pilihan lain. Meskipun ini bertolak belakang dengan hati saya, tapi atas nama kemanusiaan dan rasa peduli saya terhadapnya - sesama muslim dan mahluk Allah SWT - saya harus melakukan ini. 

Semoga dengan apa yang saya lakukan ini, bisa membuat dia tersadar apa yang dilakukannya selama ini sangatlah salah besar. Saya mau dia tidak lagi semena-mena terhadap orang lain. Bisa menghargai orang lain. Segala sesuatunya harus diperhitungkan matang-matang. Tidak hanya melulu memikirkan ego dan hasrat. Tidak lagi memikirkan "gimana nanti aja" tapi "nanti gimana". Talk less do more, nggak cuma bualan semata yang membuat oranglain tersakiti hatinya. Maafkan saya Ya Allah, saya tidak bermaksud mendahului - menyaingi kekuasaan yang Engku miliki. 

Bismillah ... 


Tidak ada komentar: