bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Senin, 19 September 2011

Almost every monday

Harus sedikit warming up dulu nih tinju rantai biar lebih HOT ngajeletot di hari yang penuh dengan kemalasan ini tembak Dor ... dor ... dor ... !!! Pengennya sih ngeblog sambil ngupi2
minum tapi sayang sungguh sayang saya sedang menjalani ritual puasa dengan niat ingin mendapatkan jodoh malulove3. Kenapa harus ada kata-kata I DON'T LIKE MONDAY? hmm apa sih istilahnya .... syndrom ya? siul. Kenapa harus hari senin? kenapa setiap senin suka bete? kenapa? kenapa? kenapa?. Dan inilah yang sedang saya rasakan hari ini. Saya kena syndrom I DON'T LIKE MONDAY! Saya ingin bermalas-malasan. Saya Bete. Saya kesel. Saya
sad2angry14gigil. Siapa sih pencetus syndrom I DON'T LIKE MONDAY? Siapa sih yang pertama kali merasakan hal-hal membetekan di hari senin? (halagh kata-katanya nggak banget deh gatai). Kenapa nggak syndrom I DON'T LIKE TUESDAY, WEDNESDAY, THURSDAY, FRIDAY or maybe SATURDAY? kenapa si syndrom I DON'T LIKE MONDAY lebih famous dibandingkan hari-hari lainnya di dunia ini?
blursetan. Dan hampir setiap hari senin saya jadi ter-sugesti untuk bete, sebel, kesel ... totally feel like berada di bad mood areas. Goblok nya saya bisa dengan mudahnya tersugesti sama sebuah hari. Sesuatu banget kan ya? rantai. Terlebih dari tadi malem ada yang bikin greget pengen saya tumbuk aja atau saya tinju arrghhhhh emosinya masih berasa sampe hari ini tension. I DON'T LIKE MONDAY hari ini. Kalo besok masih berlanjut berarti namanya jadi syndrom I DON'T LIKE TUESDAY gelakgulingngakakiseng.

Tidak ada komentar: