bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Sabtu, 17 September 2011

Ini malam minggu woy!

superman wuzzzzzzzzhh! tengterengtereng .... supermen lewat, mo patroli malam minggu polisi keliling kampung. Ngiung ... ngiung ... ngiung ... kurang lebih gitu deh bunyi sirine nyagh respek. Kenapa malam minggu identik dengan pacaran? kenapa pacaran identik dengan malam minggu? kenapa banyak yang pacaran di malam minggu? kenapa pas malam minggu banyak yang pacaran? #bulak-balik blekok# payah parah nih perbendaharaan kata saya penat. Maklum dulu di sekolah pas pelajaran Bahasa Indonesia saya suka mbolos.


 nerd. superman supermen lewat lagi #patroli ronde kedua# rindu . Mungkin si supermen heran ngeliyat saya masih ngedon dirumah nggak kelayaban di malam minggu yang bertaburan star bintang-bintang ini #wekz#. Maaf bang supermen, saya bukan anak gahol yang sukanya kelayaban or clubbing jep ajep ajep menari ajep ajep ajep ajep ... tet teret tet. Dije matiin donk lampunya siulgelakguling stress sayah! ^^. Saya lebih nyaman malam mingguan dirumah - dalem kamar - onlen nyari kesibukan di dunia si maya sambil dengerin musik music1. Saya nggak mau keluar rumah, takut diculik. Oke-oke saya ngaku SAYA JOMBLO taookkk Bang Supermen! tensionpucca_love_16 huhuhu menyedihkan sekali. Jiah bang supermen nya udah kaburrr lanjutin patroli polisi adus.

 swit swit , abang supermen yang guantengg ... sini sayang marisini!. wuzzzzzzzzhhhh! superman pun menghampiri saya sambil berkata "ada apa nenk?". "boleh nggak saya ikut abang patroli?" senyumkenyit. superman supermen diem soal. "gimana bang boleh kan?" mukajail. "oke-oke, lu boleh ikut!" (dalam hati supermen bilang "apes bener gue malam ini ketemu cewek tengil macem luu"). Hahaha ngakak

Tidak ada komentar: