bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Sabtu, 28 April 2012

Everyone talk about it right now

Everyone talk about SuJu (baca: Super Junior) right now. Almost in every TV memberitakan tentang mereka kurang lebih sudah seminggu ini. Yup, SuJu sedang mengadakan konser di Indonesia, mulai 27 - 29 April 2012 yang diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Dan itu merupakan konser pertama mereka disini. I saw in TV so many ABG memenuhi tempat konser mereka, ya of course yah apalagi kalau bukan pengen nonton konser SuJu yang katanya unyu-unyu itu.

Seperti halnya Dion salah satu finalis Indonesian Idol 2012, saya juga awalnya nggak tahu apa itu SuJu siapa itu SuJu. Hahaha katrok yah? maklum saya sudah lulus dari kelas abege jadi nggak paham lagi tentang apa aja yang lagi ngetrend di kalangan anak muda jaman sekarang :n:.

Sst, konon katanya sebelum mengadakan konser disini, mereka para personel SuJu mengajukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh penyelenggara. You know what, mereka mengajukan beberapa macam makanan khas dari Indonesia seperti sate ayam, nasi Goreng, dan pisang. It's so funny :f:. Kalau misalkan SuJu mau aja bertandang kerumah saya (ini baru misal ya), saya bakalan nyediain makanan tradisional khas subang such as karedok, rujak, peuteuy, kurupuk miskin de el el. :f: tapi apa mungkin mereka mau kerumah saya? hihihihi.

Btw siapa aja sih personel SuJu? Wait ... saya mau browsing dulu nama-nama personel dari Suju. #tring :m:

Tadaaaaa, saya menclok di blog ini ... Ternyata mereka terdiri dari 13 personel yang ternyata nya lagi beneran unyu-unyu lho wajah merekaaa :d:.  Waduh jangan-jangan saya mulai terkenal syndrom SuJu :c:. Ini dia nih nama-nama personelnya .... (awas jangan ada yg ngiler yaaah hehe).


1. Leeteuk (Park Jung-Soo)

2. Kim Hee-chul

3. Han Geng (Han Kyung)

4. Yesung (Jong-woon)

5. Kang-In (Kim Young-Woon)

6. Shindong (Shin Dong-hee)

7. Sungmin (Lee Sung-min)

8. Eunhyuk (Lee hyuk-Jae)

9. Lee Donghae

10. Choi Siwon

11. Ryeowook (Kim Ryeo-wook)

12. Ki Bum (Kim Ki bum)

13. Kyuhyun (Cho Kyu-hyun)

Haduhhhhh jadi bingung mau pilih yang mana (lho) :f:



















Tidak ada komentar: