bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Selasa, 01 Mei 2012

SuJu=keren?

Yea, finally saya ngerti juga nih kenapa banyak abege yang tergila-gila sama SuJu. They are so charming, cool, cute of course :h:. Pantesan banyak ELF (Ever Lasting Friend) yang rela ngeluarin duit beratus-ratus ribu bahkan berjuta-juta ribu demi supaya biar bisa nonton konsernya cowok-cowok kasep kayak mereka :g:


Kemarin saya lihat siaran ulangnya on TV pas mereka konser di Mata Elang Ancol - Jakarta. Wow ternyata mereka juga so energetic, lari sana lari sini, jingkrak-jingkrak nggak ada berhentinya. Walaupun ada beberapa missed di konser kemarin tapi over all i said Mantabbbb, saluuuuuuuttt!. Pantesan Indra Herlambang komen gini "mereka makannya apa ya?" hihihihi. Pokoknya semuanya terlihat keren, mulai dari kostum, panggung, efek, koreografi sampe embel2 lainnya. Duh gawat nih jangan-jangan saya mulai fall in love sama mereka :d:. #tepokjidat

Oiya ada yang menarik lagi dari Super Junior kemarin pas acara...hmmm let say press confrence, hampir semua dari mereka try to talk in Bahasa. Sound funny...great. Such as; hallo apa kabar and yang paling saya kaget, personel yang bernama Shindong (Shin Dong-hee) ngucapin "haturnuhun". Wow keren ya? siapa yang ngajarinnya ya? hehehe. at least itu kan bahasa daerah (baca: sunda). Tambah poin plus deh buat akang-akang Super Junior.


Hmm, di postingan saya sebelumnya-everyone talk about it right now, disitu saya bilang kalau personel Super Junior terdiri dari 13 orang. Tapi ternyata pas konser kemarin mereka cuma ada 9 orang yaitu : , , , , , . Terus terang saya sangat penasaran, 'cause beberapa blog bilang hal yang berbeda-beda mengenai total personil Super Junior. Apalagi saya tidak mengikuti dari awal tentang SuJu. It's mean saya baru-baru ini saja tahu tentang mereka :f:. Masih berlaku kan pepatah "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali" :n:. 

Tapi saya dapat pencerahan nih dari salah satu blog, katanya kenapa pas konser kemarin cuma ada 9 personil dari total 13 personil? karena 2 orang lainnya Kim Hee-chul dan Ki Bum, meninggalkan SuJu sementara waktu. Kim Hee-Chul sedang menyelesaikan wajib militernya selama 2 tahun, sedangkan Ki Bum sedang fokus di karir seni perannya. Uhmm sekarang saya mulai paham nih :m:. Eh tapi-tapi katanya juga Han Geng, mengundurkan diri dari Super Junior dengan alasan tidak adilnya manajemen artis S.M Entertainment dan juga karena kondisi kesehatannya yang berkurang. Sekarang Han Geng berkarir solo di dunia hiburan Mandarin. Lho ... lho ...wait kok saya jadi tambah bingung ya, sebenernya ada berapa sih total personil SuJu? :b: :c:.

Banyak kejutan-kejutan menarik dari boyband asal Korea ini. The most important thing is secara ya mereka itu cute abiz. Mukanya halusss benerrrr...licinnnn :m:. Selain itu lagu-lagu mereka sangat easy listening, dan juga mereka mempunyai ciri khas koreografi di setiap single mereka. "Mr. Simple, Sorry, sorry, Superman, Bonamana" de el el. Terbukti saya pun yang baru mengenal mereka langsung jatuh cinta :d:. Sstt ... saya baru tahu lho lagu nya Mr. Simple yang nyanyiin Super Junior :f: #betapakatroknyasaya. Kalau ketahuan ELF bisa-bisa saya di sindir abisss nih :n:.

The last but not least, let me say "SUPER JUNIORRRRRR .... I LOVE U!" :d:

“Super Junior, hwaiting! ELF, fighting!” :l:

Tidak ada komentar: