bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Kamis, 12 Desember 2013

I'm back ...

Haiiii i'm back ...

Hari ini mood saya berantakan, sedari malam bahkan. Someone make me "iyuwh" and "annoying" huhuhu. Ternyata bener ya emosi itu menguras energi. Terbukti hari ini saya malas, lemas, lunglai, letih .... Arrgghhh entahlah apapun itu namanya.

Udah gitu sampai kantor bukannya kerja malah pasang muka cemberut; tak bergairah. Terus malah iseng browsing nama sendiri di lokasi Mbah Google hahahaha. Edan. Gara-gara betmud saya bisa ketemu dan main lagi sama blog yang sudah setahun lebih tak bertuan ini. Alasan klise: SIBUK. Sok Sibuk sih lebih tepatnya :D. Tapi tadi perlu usaha ekstra juga buat masuk ke blog ini lagi. Guess what? saya lupa passwordnya donk wkwkwk. Bawaan orok: PELUPA. Lol. Tapi akhirnya saya berhasillll recovery password-nya yeaaaahhhh aseeek-aseeek jossss!!!

Mari bermain dengan kata lagi ....
And welcome back for you Dini  ...


Tidak ada komentar: