bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Selasa, 17 Desember 2013

It's called merindu

Ini tentang hujan ...
Ini tentang sebuah kenangan yang membekas ...
Ini tentang dia ... tentang kami yang bermandikan hujan darah
Ini tentang kerinduanku terhadapnya ...

------------------

Hujan selalu membuatku flashback ke tahun 2008, tepatnya 20 April. Sore itu langit mendung dan rinai hujan menjadi saksi bisu perpisahan kami. Dalam hujan kami bermandikan darah. Dalam hujan aku merasakan sakit yang luar biasa hebat pada kaki kanan. Dalam hujan yang kulihat hanya aku sendiri yang terjebak diantara banyaknya pohon teh disekitarku dan orang-orang asing yang tak ku kenal yang berusaha menolongku. Dalam hujan, dengan suara parau aku memanggil-manggil namanya, namun tidak ada jawaban, sampai akhirnya aku tersadar kami telah berpisah untuk selama-lamanya. Detik itu kami telah berada di dua dunia yang berbeda. Kami tidak lagi berada dalam poros waktu yang berputar seiring. He's gone-passed away.

Sebuah kecelakaan maut telah merenggut jiwanya.

Saya persembahkan tulisan ini untuknya yang telah tenang di sisiNya. Seseorang yang sudah kuanggap seperti adik sendiri. Seseorang yang pernah mengisi dan menemani hari-hariku. Seseorang yang selalu berhasil kurindui lebih ketika hujan turun membasahi bumi.

Untukmu Alm. Anggi (Dryan Rachmat Agung).

Tidak ada komentar: