bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Kamis, 19 Desember 2013

Ooo No!

O ow ... akun email yahoo saya di nonaktifkan. Need help ... SOS!

Salah sendiri kenapa akunnya nggak pernah digunakan? Well kalau nggak salah inget (maklum saya kan bermasalah sama memori hahaha) terakhir saya login pake akun itu tahun 2009. Aje gile! hahaha yaeyalah pantes aja sama Om (sok akrab gitu deh) Yahoo meng-nonaktifkan akun saya tersebut. Paling juga Om Yahoo langsung komen "he to the loooow - helooooow kemane ajee loo?". Lol.

Awalnya sih karena pengen nyoba posting lagi di K-ners. Dan ternyata alamat email yang saya gunakan di situs itu menggaunakan alamat email saya yang lama. Okelah fine kalau saya hapal password loginnya, lha ini masalahnya saya LUPA, see makin terbukti kan kalau saya bermasalah dengan memori :P. Dan kelabakanpun dimulai. Bisa aja sih saya sign up lagi, tapi sayang aja, di username yang lama itu postingan saya sudah lumayan banyak, dari tahun 2008. Seandainya aja ada pilihan untuk bantuan "lupa password" di K-ners. Hiks.....

So saya lagi berusaha nih ceritanya buat mbalikin lagi saya punya akun email biar bisa aktif lagi. But how?. Ada yang tau cara recovery akun yang udah dianggep mati?

FYI, diawal saya coba buat login lagi ke akun email tersebut, si Om ngasi kata-kata gini "akun anda sudah di nonaktifkan dan sedang di daur ulang"Kirain cuma sampah & kertas yang bisa di daur ulang? hehehe.



Tidak ada komentar: