bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Jumat, 29 Januari 2016

Gini nih resikonya

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Selamat pagi--pagi yang cerah. Sepagi ini matahari udah berkacak pinggang, mungkin dia lagi marah sama mahluk bumi yang kurang pandai bersyukur atas nikmat Allah SWT :D.

Oke well, Saya mau cerita nih seputar dunia kerja saya. Mudah-mudahan masih ada yang mau baca postingan ini ya hehehe ....

Hmm, sudah hampir kurang lebih 5 tahun ini saya kerja di sebuah dealer motor Yamaha. Ada yang nanya ga saya kerja dibagian apa? hahaha #pedegilak!. Bukannya apa-apa tiap ada yang nanya "Dini, kamu kerja dibagian apa?", saya suka bingung jawab. Bukannya bingung karena malu sama posisinya, tapi bingung karena banyak kerjaan yang harus saya handle. Ngurusin kasir iya, unit iya, collection iya. Ya itu emang semua saya yang kerjain :D. Gausah bahas masalah salary yak. Kalo lagi pada becanda nih, suka pada cengin saya "admin 3in1", kalah dah tuh "joki 3in1" hahaha #galucuyak? :D

Sebenernya kerjaannya sih bisa dibilang kalo lagi gada kerjaan ya bisa santai pakek banget kayak dipantai, tapi kalo lagi banyak kerjaan ya sudah dipastikan bakalan riweuh, sampe-sampe ni meja berantakannya udah kagak ketulungan, berkas-berkas ada dimana-mana, ya diatas printer-lah, ya di deket mesin fax-lah, ya mepet-mepet keujung meja-lah dll. Kalo udah gitu nih biasanya saya malah bengong, bingung mau ngerjain yang mana dulu hahaha. Disaat seperti itulah terkadang saya merasa sedih #lebai.


Suka dukanya banyak banget lho kerja disini. Betah kerja disini? Ya depend on hmm :D. Pokoknya ini kantor udah kayak rumah kedua & temen-temen disini udah kayak keluarga #yakin?. Sebenernya gak yakin juga sih, yang namanya orang mah gak bisa ditebak, dia bisa jadi dua mata pisau. Pro dan Kontra. Yang baik sama kita banyak, tapi yang nusuk dari belakang juga gak sedikit. Contohnya nih udah hampir 2 minggu ini ada tim marketing saya yang tiba-tiba bersikap memusuhi bahkan parahnya sampe nge delkon saya dari friend list bbm nya #whatthefuck hahaha. Padahal saya sendiri ga tahu saya salah apa sama dia, seinget saya sih gak ngelakuin kesalahan apapun. Tapi yasudahlah yang dewasa yang ngalah & prinsip saya "nanti juga kalo ada butuhnya pasti ke saya", secara kerjaan dia ngelink nya langsung ke saya, yang namanya hidup bersosial itu gak bisa hidup sendiri tanpa bantuan oranglain, ada saatnya kita akan butuh bantuan oranglain. Setuju?.

Oke kita skip cerita barusan. Ada hal lain yang kadang bikin saya gemes, kesel gimana gitu lho. For your information nih ya guys, posisi ruangan saya bersebelahan dengan ruangan bengkel. Kebayang donk gimana berisiknya disini. Suara bising dari knalpot udah gak asing lagi. Awalnya sih kaget, tapi lama-lama karena udah terbiasa ya jadi suara bising dari arah bengkel udah saya anggep kayak backsound hahaha #miris. Dan parahnya saya jadi ngerasa pendengeran saya agak sedikit terganggu, mungkin karena keseringan denger suara bising knalpot motor yang lagi diservis. Pernah suatu hari, pas dibengkel lagi rame, ada telpon masuk dari kantor pusat, itu ya yang namanya suara diseberang sana udah ga jelas kedengerannya--gatau ngomong apa #sedih :(. 

Aaaaarrrghhhh! Suara bising juga sering banget bikin konsentrasi saya hilang. Kayak sekarang ini nih, disebelah bising banget suara knalpot bersautan, konsentrasi saya nguap, gatau mau nulis apa lagi, kata dan kalimat yang tadinya udah berbaris rapi disudut pikir kabur gatau kemana hahaha miris yah. Bahkan saking berisiknya, saya yang lagi dengerin lagu lewat headset pun harus pol-in volumenya huhuhu. 

Mungkin tulisan ini bakalan gantung sementara waktu. Mudah-mudahan nanti saya masih mood untuk nerusin postingan ini, kalo gak ya paling saya biarin ga jelas seperti ini aja endingnya :D.

Wassalamulaikum Wr. Wb.



Tidak ada komentar: