bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Kamis, 28 Januari 2016

Atractivo Management

Ada yang udah tau atau pernah denger ATRACTIVO MANAGEMENT

  Musik manajemen & Event Organizer
Ya, kami bergerak dibidang musik dan seni hiburan. Kami adalah musik manajemen dan event organizer (EO) yang berdiri dikota Subang pada tanggal 7 Juli 2015. Manajemen kami terbentuk atas dasar kecintaan kami terhadap dunia musik dan seni hiburan. Kami terdiri dari fresh team yang senantiasa membangun dan mempertahankan kredibilitas melalui kepercayaan yang selalu terjaga dengan baik serta memiliki komitmen yang tinggi terhadap dunia musik dan seni hiburan. Manajemen kami memang terhitung baru, tapi untuk urusan kualitas dan ke-profesionalisme-an kami dalam bermusik dan berkesenian bisa dibandingkan dan bisa bersaing dengan sehat dengan manajemen-manajemen lainnya yang lebih awal terbentuk. Artis-artis yang kami miliki berkualitas dan memiliki kemampuan musikalitas yang tinggi, tentunya hal ini diimbangi dengan jam terbang yang cukup tinggi. Selain itu artis kami mampu membawakan semua jenis musik (negotiable).

Kami mengutamakan pertunjukan secara langsung (live music), yang bekerjasama dengan pihak kedua; Cafe & Resto. Konsep yang kami usung adalah penampilan yang ciamik dan atraktif, sehingga pengunjung tidak merasa bosan dengan penampilan kami. Diharapkan feed back nya pengunjung akan datang kembali ke Cafe & Resto tersebut. Jadi menurut kami ini sebuah kerjasama win-win solution. Selain penampilan live music di Cafe & Resto, kami pun biasa mengisi di acara-acara musik lainnya seperti reuni, pesta keluarga, gathering dll. 

Band yang miliki saat ini ada 4 group, yaitu :

- Resolusi Band

- Notasi Home Band

- Orkes Melayu Intonasi

- Organ Tunggal Sensasi

Disamping dibidang musik, kami pun bergerak dibidang event organizer (EO). Kami menyedikan jasa wedding organizer seperti : 

- Galura

- Rias penganten

- Tenda 

- Sound system

- Foto & video shooting

- Souvenir

Jasa yang kami tawarkan sangat variatif dan bisa disesuaikan dengan budget masing-masing dari klien kami. Kami pun bersikap open minded jika ada klien kami yang secara khusus menginginkan konsep impian mereka. Dan jika itu terjadi, kami berusaha untuk menjembatani antara konsep yang kita miliki dengan konsep yang klien harapkan, sehingga akan didapatkan sebuah konsep yang luar biasa, karena bagi kami kepuasan klien adalah tanggung jawab kami.

Untuk para pemilik Cafe & Resto atau pihak-pihak entertain dan showbiz yang berminat bekerjasama dengan kami dapat menguhubungi dibawah ini :

Basecamp                          : Jl. A. Yani No. 24 Pasirkareumbi Subang 41212

Mobile                                : - Manager   : 0823-1280-0669 (Deni
                                              
                                              - Sekretaris : 0813-2288-3342 (Dini)

Email                                  : atractivomanagementofficial@gmail.com

Website                              : www.atractivomanagement.blogspot.co.id

Tidak ada komentar: