bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Sabtu, 12 Maret 2011

Macam anak TK

Pernah saya baca salah satu komen seorang teman di jejaring pesbuk, "kayak anak TK aja bawa bekal makanan ke kantor". Kok rasanya saya nggak setuju ya. Mungkin untuk kebanyakan orang kota (metropolitan) dengan gaya hidup yang modern dan dinamis - udah nggak jaman buat seumuran up to twenty / orang-orang kantoran yang berlabel "dewasa" bawa makanan atau bekal ke kantor. Pasti dari sekian banyak teman dan orang yang kita kenal ada yang nyeletuk "Kayak anak TK aja lu!". Ya sudahlah nggak perlu ditanggapin juga komentar-komentar seperti itu, toh kita juga nggak ngerugiin mereka, kecuali kalau emang kamu minta duid and makanannya dari mereka hehehe.

Kayak saya, terkadang saya bawa bekal makanan (nasi) dari rumah, sudah dua hari ini saya bawa bekal terus dari rumah, dan saya nggak gengsi buat ngakuinnya. Kebetulan teman-teman kerja disini, para prempewi nya bawa bekal juga sama kayak saya. Jadi pas jam istirahat kami bisa botram. heuheu. Serunya lagi kami bisa berbagi lauk pauk, bahkan juga makan bersama dengan para cowok-cowok yang sedang laper tapi nggak bawa bekal & nggak ada duid hhehehehe. It's fun you know. Selain bisa menghemat uang saku, hidup sehat (lantaran nggak makan makanan junkfood) juga menanamkan dan membudayakan nilai-nilai kebersamaan diantara kita sesama mahluk Tuhan. That's the moral.

Yasud saya mau lanjutin makan dulu ya ... takut keburu nafsu makan nya hilang :d

Tidak ada komentar: