bird

animasi blog

bird 2

animasi blog

Jumat, 04 Mei 2012

I was old

My day (bukan "may day" peringatan hari buruh internasional yah hehe), May 4th.

Why the tittle of this blog "i was old?". Yes because i am. 

 Tadi malem saya udah dagdigdug GJ, sambil ngebayangin what will happend tomorrow?. Secara ya on 29 geetho lho. Sesuatu banget kan? hehhe. Nggak bisa disangkal lagi, old enough. Tapi seperti mengutip kata-kata seorang teman, umur boleh nambah tapi semangat tetap berjiwa muda (ya lumayan lah buat ngobatin rasa gondok gara-gara udah pensiun dari kelas remaja hehe.
 
One of my best friend (Nina) send me SMS. Selalu aja ada kata-kata tuh bocah yang bikin saya terharu. Saya akui dia emang jauh lebih perempuan, lebih dewasa, lebih bijaksana, lebih religius daripada saya.Kemudian di salah satu sms nya dia bilang "Tiada suatu musibah pun yang menimpa di bumi & pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam Lauhl Mahfuzh sebelum Kami mewujudkannya. Sesuangguhnya yang demikian itu mudah bagi Allah (57; 22). Fokus, luruskan niat, sempurnakan ikhtiar dan sikapi takdir apapun dengan sikap terbaik, niscaya akan beruntung". Subhanallah ... sms nya bikin saya terharu. I'm crying in the midle of night. Support dia selalu ada buat saya. She the best ever.
Alhamdulillah banyak sekali yang ngucapin sama saya. Bahkan ada salah satu cewek "kamse upay" yang katanya benci banget sama saya, gara-gara iri lihat saya - ngucapin ultah dengan bahasa kasarnya dia. Hahaha how care is she. Tapi teuteup ujung-ujungnya sih sumpah serapahnya dia menonjol-membabi-buta. Hadeuh -_- never ending stories. Biasanya saya nggak pernah ngerespon hinaan-hinaan dia buat saya, but today i show her my POWER. Untuk kali ini saya tidak mau mengalah sama dia. Dan saya rasa saya berhasil membuat "skor" kami imbang. Saya menang...Horaayyyy!.

Lets back to the birthday topic.

Tadi after shalat Jum'at, saya ngajak temen satu kantor makan dirumah. Banyakan? lumayan lah sekitar ... uhm .. berapa ya ... 12 orang. Terdiri dari admin, sales, gudang dan mekanik. Tapi sebagian laginya nggak ikut, coz lagi ada kerjaan. Seketika rumah saya berubah hiruk pikuk-ruameee. Ditambah lagi banyak bocah-bocah tetangga saya bergumul di depan halaman rumah saya. Well, berbagi itu lebih baik bukan?. So am i, saya pengen semua orang ngerasain kebahagiaan saya hari ini- dihari kelahiran saya. Walaupun makanannya cuma alakadarnya, tapi setidaknya kebersamaannya itu yang membuat kami merasa semakin dekat satu sama lain. Tapi sayangnya tadi nggak sempet saya jepret-jepret momen makan-makan tadi. Hiks. The moral is berbagi itu indah kawan (mereka senang saya pun demikian).

Hari ini saya senang sekaliiiiiiiiiiiiiiiii. Di usia saya yang kesekian tahun ini, sama berharganya seperti tahun-tahun sebelumnya. Semoga ditahun ini seperti yang telah banyak di doakan orang-orang untuk saya, tahun ini saya bisa menikah . Amin Ya Rabb. Semoga Allah SWT mendengar doa saya. 

So, anyone of you wanna sing birthday song for me? ^^




Tidak ada komentar: